Now Playing

26 Jun 2012

Gagal move on oh gagal move on.. :'|

 







gagal move on oh gagal move on ..  
sering denger istilah gagal move on kan ? ya kan ? kan?yah gagal move on itu suatu kondisi yang memilukan yang dialami seseorang karena ketidakmampuan dan ketidakjantanannya dalam berusaha atau beralih dari keadaan dimana hati sedang ga

lau karena ditinggal sesuatu atau seseorang yang selama ini bersama-sama *hela nafas panjang* *broott*   




gagal move on oh gagal move on ..
  
identik dengan seseorang yang putus cinta dan tidak bisa berpaling dari pasangan sebelumnya , atau kalo guru fisika bilang gerak parabola dari hati yang terus berotasi tanpa tau impuls dibarengi momentum bertabrakan yang mengalami lenting sempurna dan jatuh di hati yang sama berkat gaya gravitasi hati kita yang terus menerus mengharapkannya *hela nafas panjang* 
 *jedot2in pala ke tembok* 



gagal move on oh gagal move on ..
  
seringkali ketika suatu hubungan berakhir entah karena sebab apa , si pasangan yang memutuskan hubungan itu meminta pada si pasangan yang diputuskan untuk segera pergi dari hidupnya dan menemukan pasangan lain , dan sialnya ketika meskipun sebuah hubungan sudah berakhir seringkali dan mungkin pasti masih cinta pada pasangannya .. dan kita disuruh move on gitu aja tanpa mempedulikan cinta kita , dan mungkin bagi orang yang otaknya waras dan begitu mencintai pasangannya move on itu bakal lebih susah dari UNAS , UAS , UTS , UH 1 sampek 100 , skripsi , bangun pagi , dan mungkin bakal lebih susah dari kayang sambil usaha nyium siku tangan sendiri .. bayangin coba , gimana rasanya ..
gimanapun kondisinya , orang yang benar2 mencintai kita bakal susah banget move on meskipun udah disodorin sejuta umat manusia yang lebih baik dari kita .. #uhukk

kadang ketika kita gagal banget buat move on , kita memohon kepada pasangan untuk kembali dan berjanji untuk ngelakuin apapun yang dia minta , seperti contoh dialog dibawah :

M : pliiis balik sama aku , aku masih sayang kamu .. aku bakal ngelakuin apapun buat kamu , aku janji
W : tapi aku suka anak basket itu ..
M : aku bakal belajar basket dan jadi anak basket ..
W : dia juga pinter nari , aku suka dia ..
M : aku bakal les nari demi kamu ..
W : tapi dia itu ganteng banget , apa kamu juga bakal jadi ganteng buat aku?M :  #JLEB.. enggak , aku bakal bunuh diri  aja .. aku sadar aku gak bisa ganteng dan gak akan pernah bisa , titip salam ya sama dia .... *nyemplung jamban*
  





dan ada juga hambatan seseorang untuk move on , selain karena dia masih sayang , seperti di bawah ini :

#buka twitter eh tau tau si dia lagi update status "kangen sama kamu" *nangis guling2*

#lagi asik asik ngerapiin kontak bbm , eh ketemu kontak kategori yang tulisannya "my love(emot cium) dan pas dibuka ternyata bbmnya si dia *manjat tower listrik terus terjun payung*
#ada juga pas ngobrol sama temen yang nggak tau kalo kita udah putus , tiba2 si temen bilang "eh gimana sama si dia , wah udah lama ya ? berapa bulan sob? langgeng deh ya" #yukbaigon *ngambil baigon cair pake es secukupnya*

dan masih banyak lagi yang ngehalangi kita buat move on ..

intinya.. , ketika kita baru saja putus cinta janganlah langsung mencari pengganti hanya untuk sekedar pelampiasan , inget karma berlaku sob .. jadi kita nikmati saja proses move on kita jangan terburu-buru , dan ketika memang kita gagal untuk move on , biarlah .. nikmati saja ketika kita mengingat semua kenangan bersama dia meskipun dibarengi tangisan , dan jangan pernah lupain seseorang kalau memang kita benar2 gak bisa .. ngehapus seseorang yang berarti buat kita itu gak segampang kita ngehapus file di computer .. nikmati saja semua , dan percayalah waktu yang bakalan jawab semuanya .. *uhukk #YUKBAIGON





Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Followers

About